Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 115/2021
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Cara Daftar Paket Haji Plus Kuota Kemenag 2023 Langsung dapat Nomor Porsi

 Cara Daftar Paket Haji Plus Kuota Kemenag 2023 Langsung dapat Nomor Porsi



Merupakan cita-cita utama umat muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Menunadikan rukun Islam kelima ini merupakan perwujudan bahwa kita benar-benar telah menyelesaikan apa yang menjadi tugas umat manusia di dunia. Tentu saja tidak otomatis kita berlepas diri dari syariat yang mengikat kita berada di dunia fana ini. Tetap harus terus menjaga agar kita tetap termasuk orang-orang yang nantinya akan mendapatkan syafaat dari Nabi Besar Muhammad SAW. Kembali ke dalam topik untuk dapat melaksanakan Paket Haji Plus Kuota kemenag 2023 ini. Maka ada beberapa hal yang harus diketahui oleh calon jamaah. Bahwa program ini adalah RESMI milik pemerintah. Artinya kepastian keberangkatan akan  tetap terjaga selama pemerintah itu ada. Tentu saja pasti akan terus ada selama tidak ada hal-hal yang sangat luar biasa. Namun begitu untuk pelaksanaan pendaftaranya tidak bisa langsung ke kementrian agama. Karena memang pelaksanaannya diserahkan oleh pihak swasta atau travel haji yang telah ditunjuk oleh mengelola keberangkatannya.

Paket Haji Kuota Kemenag 2023

Calon jamaah Paket Haji Kuota Kemenag 2023 yang harus dilakukan adalah mendatangi salah satu travel haji yang menurutnya amanah. Kita ambil contoh saja adalah Khazzanah Tour yang telah memilik izin pelaksanaan Izin Haji PIHK No. HK-29062021. Adapun beberapa dokumen yang harus dibawa diantaranya :

1. Fotocopy KTP

2. Fotocopy KK

3. Fotocopy Surat Nikah/Akte

Beberapa diantaranya calon jamaah Paket Haji Plus Kuota Depag tidak mempunyai waktu yang cukup untuk sekedar menyerahkan dokumen tersebut. Maka dari itu bisa juga dengan menghubungi Consultan Haji yang akan menerima dokumen tersebut melalui pesan WA. 

Hal Yang Dilakukan Setelah Melakukan Pendaftaran

Setelah menghubungi nomor WA yang tertera di dalam website ini. Maka nanti akan diarahkan oleh admin Khazzanah untuk melakukan pembaran Down Payment (DP). Untuk kami sesuai arahan dari kementrian agama adalah sebesar USD 5000 per orang. Kalaupun dirupiahkan dengan kurs Rp. 15.000 adalah sebesar 75 juta. Adapun pembayaran DP ini melalui rekening resmi milik perusahaan yang bisa dilihat di dalam website ini juga. Bisa juga nanti calon jamaah mengadan janji temu di kantor untuk melakukan pembayaran Haji Plus Kuota Depag. Calon jamaah akan mendapatkan kwitansi tanda telah melakukan pembayaran.

Perlengkapan Haji Plus

Pihak penyelenggaran akan melakukan pendaftaran Paket Haji Kuota Depag 2023 ke kementrian agama. Kira-kira sebulan kurang lebihnya maka jamaah akan mendaptkan nomor porsi yang menjadi landasan kapan akan melaksanakan ibadah ke tanah suci. Dapat dikatakan bahwa apabila telah mendapatkan nomor porsi ini, maka kepastian untuk tanggal keberangkatan sudah terjawab. Tinggal nanti melaksanakan pelunasan di tahun keberangkatan, atau sesuai dengan kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Tertarik dengan Paket Haji Kuota Kemenag 2023 ini, silahkan hubungai kami melalui WA agar bisa menentukan janji temu untuk melaksanakan pembayaran DP di kantor kami. Program ini digaransi resmi oleh pemerintah jadi terjamin kepastiannya. Semoga kita semua termasuk orang-orang yang disegerakan ke tanah suci. Wassalam.

Afiliasi Cara Daftar Paket Haji Plus Kuota Kemenag 2023 Langsung dapat Nomor Porsi


Paket Haji Plus Kemenag 2023

Back To Top