Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 115/2021
paket-umroh-plus-aqso-2023
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Paket Umroh Plus Aqso 2023 Menjawab Panggilan

 Paket Umroh Plus Aqso 2023 Menjawab Panggilan


Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa salah satu kota yang suci menurut agama Islam, yang ketiga adalah Yerusalem. Karena disana terdapat Masjid yang dulunya merupakan arah kiblat pertama kali. Memang sekarang ini apabila kita berkunjung ke sana, masih harus mengikuti negara yang sedang menguasainya. Jauh-jauh hari kita harus lebih dulu mendapatkan visa, agar dapat masuk dan melaksanakan shalat di sana. Pengalaman yang cukup panjang dalam pengelolaan perjalanan Paket Umroh Plus Aqso 2023 menjadi kami menjadi salah satu yang terbaik. Kami dapat memberikan kenyamanan dan keamanan sehingga jamaah dapat beribadah dengan khusuk.

Paket Umroh Plus Aqso 2023

Umroh Plus Aqso 2023 yang kami tawarkan ini dengan harga yang terjangkau atau boleh dibilang paling murah dikelasnya namun dengan pelayanan yang prima serta fasilitas yang ekslusif. Karen berkhidmat melayani tamu Allah dengan penuh keiklasan dan professional adalah tujuan kami. Fasilitas hotel yang dekat dengan Masjidil haram untuk lebih memudahkan jamaah dalam beribadah, dengan menggunakan penerbangan yang sudah bertaraf internasional akan makin terasa menyenangkan, untuk informasi paket menarik lainnya.

Berpengalaman Dalam Pemberangkatan Ke Tanah Suci

Paket Umroh Plus Aqso pada tahun ini menjadi lebih spesial karena hampir bertepatan dengan Isra’ Mi’raj jadi bisa lebih berkesan karena kita juga dapat refleksikan paling tidak kita dapat lebih merasakan lagi bagaimana Baginda Nabi Besar Muhammad SAW pada waktu melaksanakan Isra’ dan Mi’raj. Paket Umroh Ini dengan lama perjalanan kurang lebih 13 hari dengan biaya 46 jutaan dengan hotel bintang tiga serta hotel bintang lima yang dapat disesuaikan dengan kemampuan para jamaah namun tetap tidak mengurangi atau membeda bedakan pelayanan dari kami, karena kami selalu berkhidmat melayani tamu tamu Allah dengan penuh profesional dan keikhlasan itulah yang sering di terapkan ke seluruh staff dan marketing Khazzanah Tour Travel kami.

Travel Umroh Haji Khazzanah yang sudah melayani lebih dari ribuan jamaah baik dengan paket umroh regular, paket umroh plus, paket umroh private, paket umroh eksekutif dan paket umroh yang lain akan selalu berbernah dalam segala hal demi memanjakan tamu tamu Allah agar lebih khusu dalam melaksanakan ibadah umroh.

Untuk lebih jelasnya mengenai Umroh Plus Aqso 2023 ini silahkan hubungi Customer Service kami atau anda dapat datang langsung ke kantor pusat kami, insya Allah kami akan menjelaskan semua pertanya yang kiranya masih belum jelas atau mengenai paket umroh lain yang Travel Umroh Haji Khazzanah luncurkan, untuk informasi paket menarik lainnya .

Afiliasi Paket Umroh Plus Aqso 2023 Menjawab Panggilan


paket-umroh-plus-aqso-2023

Back To Top