Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 116/2018
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Cara Memilih Paket Haji Furoda 2023 Yang Tepat

 Cara Memilih Paket Haji Furoda 2023 Yang Tepat


Ketersediaan tempat untuk menunaikan rukun Islam di tanah suci menjadi sangatlah sulit didapatkan dalam waktu yang dekat ini. Mengaju pada jadwal keberangkatan ibadah haji regular yang harus menunggu hampir 10 tahun bahkan lebih menjadikan niat suci untuk menyempurnakan perintah Allah SWT menjadi tertunda. Tentu bagi sebagian orang yang masih berusia sangat muda tidak menjadi soal yang berarti karena kecukupun umur untuk menunggu jadwal yang akan didapatkannya. Namun bagi banyak orang yang sudah cukup lanjut usianya menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan atas keberangkatan ibadah haji tersebut. Kabar gembiranya ternyata ada jalur alternatif lain untuk mencapai keinginan suci tersebut, yaitu melaksanakan ibadah haji dengan program Paket Haji Furoda 2023 dimana biasa disebut juga dengan Haji ONH Plus. 

Paket Haji Furoda 2023

Salah satu keuntungan bilamana memilih Paket Haji Furoda 2023 ini adalah calon jamaah haji Insyaallah dapat melaksanakan ibadah sucinya tersebut di tahun pendaftaran atau tidak perlu menunggu waktu antrian yang sangatlah panjang. Tentu memang harus ada Biaya Haji Furoda yang harus dibayarkan yang nilainya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan haji regular yang diprogramkan oleh pemerintah. Paket Haji Furoda ini sebagai salah satu program pendukung untuk mencukupi kebutuhan para jiwa yang telah terpanggil bersama Khazzanah Tour Travel untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci namun memiliki antrian nomor porsi yang masih lama. 


Keberangkatan Aman dan Nyaman

Paket Haji ONH Plus 2023 sendiri dikenakan biaya sebesar 22.900 USD dengan menggunakan visa E-Haji, sedangkan bila menggunakan visa umal atau ziarah sebesar 12.500 USD. Program lain yang bisa dipilih selai Haji Furoda 2023 ini adalah Haji ONH Plus resmi kementrian agama yang jadwal keberangkatannya menunggu 5 - 7 tahun yang dikenakan biaya 11.500 USD. Tentu dengan pertimbangan dana yang dimiliki bisa memilih yang mana dari program tersebut yang terbaik. Terkhusus untuk Paket Haji Furoda ini cara terbaik yang harus dilakukan adalah dengan memilih travel haji yang menyediakan MOU pengembalian uang bilamana karena satu dan lain hal visa tidak stamp.

Berusaha dalam berbagai cara untuk kesempurnaan menjadi orang Islam dengan melaksanakan ibadah haji ini tentulah sangat dianjurkan hingga jannah yang dinanti akan menunggu kelak di kemudian hari. Wujud kesetiaan hamba terhadap Sang Khaliq dengan melakakan paket Haji Furoda  2023 menjadi hal yang perlu dipertimbangkan masak-masak karena harta yagn kita punya tidak akan pernah dibawa mati dan tidak akan dapat menolong kita nanti kecuali dialokasikan untuk hal-hal yang telah digariskan oleh Illahi Rabbi.

Afiliasi Cara Memilih Paket Haji Furoda 2023 Yang Tepat


Khazzanah-Tour-Travel-Umroh

Back To Top