Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 115/2021
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Umroh Bulan Agustus 2024 Merdeka di Tanah Suci

Umroh Bulan Agustus 2024 Merdeka di Tanah Suci


Seperti telah kita ketahui bersama, bahwa pada bulan ini adalah bulan yang paling spesial bagi seluruh rakyat Indonesia. Bulan yang dicetuskannya hari kemerdekaan dari penjajahan yang sangat panjang dari salah satu negera dari Eropa yaitu lebih tepatnya Belanda. Bagaimana menurut sejarah orang-orang muslim pada umumnya tentu sangat sulit untuk dapat melaksanakan ibadah ke tanah suci. Baik itu dari sisi dana ataupun izin untuk melaksanakannya. Terlebih lagi tentu sangat diawasi oleh negara penjajah, yang ingin negara ini tetap dalam keadaan terbelakang. Namun berkat Rahmat Illahi Rabbi, hari pembebasan itu telah tiba. Negara kita kini telah menjadi negara yang bebas tanpa kungkungan dari negara lain. Dalam rangka mewujudkan kegembiraan itu, sebagian orang melaksanakan Umroh Bulan Agustus 2024 bersama orang-orang terkasih yang telah mengisi hidupnya.

Paket Umroh Agustus 2024

Sebagai satu komponen dari pihak penyelenggaraan keberangkatan ke tanah suci, Khazzanah Tour juga dengan seksama telah mengagendakan Umroh Agustus 2024 ini. Program yang dirancang jauh-jauh hari, bahkan telah direncakanan sejak tahun lalu. Memang kami sebagai biro umroh yang mempunyai akreditasi A akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dalam perjalanan ke tanah suci. Lebih bagusnya lagi kami juga memberikan Biaya Umroh Agustus 2024 yang menarik. Yang dapat dijangkau semua kalangan, sehingga ibadah sunnah ini tidak saja dimonopolo oleh orang-orang tertentu saja. Namun pastinya akan bisa dilaksanakan oleh seluruh umat muslim terutama di Indonesia.

Pekik Kemerdekaan dan Sujud Syukur di Tanah Haram

Tentu saja umat Islam mempunyai peran yang sangat besar untuk memperoleh kemerdekaan negera kita tercinta ini. Mengorbankan banyak harta, waktu bahkan nyawa untuk terwujudnya negara yang baldatun toyyibun ghofur. Umroh Agustus 2024 yang kami programkan ini akan memberikan pengalaman yang terbaik di saat meneriakkan pekik kemerdekaan di tanah haram. Rasa kemerdekaan akan nikmat yang telah dikaruniakan akan menjadi satu untuk menjadi yang terbaik. Memberikan rasa patriotisme untuk selalau menjaga negara tercinta ini bersama Khazzanah Tour Travel

Umroh Agustus 2024

Pastikan anda menjadi salah satu dari kami menuju tanah suci dalam Umroh Bulan Agustus 2024. Daftarkan segera dengan menghubungi telp atu WA di nomor yang tertera di website ini. Insyaallah umroh mabruroh akan menjadi kenyataan. Segala hal yang berhubungan dengan ibadah sunnah ini akan kami jelasakan secara detail. Anda akan merasa seperti berada di tanah suci berulang kali karena detail yang kami berikan. Wassalam.

Afiliasi Umroh Bulan Agustus 2024 Merdeka di Tanah Suci


Khazzanah-Tour-Travel-Umroh

Back To Top