Khazzanah Tour : Informasi Umrah, Haji, Tour Muslim Promo

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 115/2021
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Paket Umroh Mei 2023 Bersujud Syukur

 Paket Umroh Mei 2023 Bersujud Syukur


Siapapun itu kalau selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah dikaruniakan, pasti akan terus bertambah nikmatnya. Namun memang banyak dari kita, masih tidak bisa mesyukuri segala yang telah diberikan. Ada saja yang kurang, entah itu dalam hal keuangan, perjalanan hidup dan lain sebagainya. Padahal kalau bisa kita renungkan, maka tidak mungkin kita bisa menghitung nikmat yang telah dikaruniakan Illahi Rabbi. Mungkin salah satunya untuk bisa mengetahui kita bisa bersujud di tanah haram dengan Paket Umroh Mei 2023. Sebuah program keberangkatan ke tanah suci yang dirancang bertepatan dengan bulan syawal atau idul fitri. Menjalankan sunnah nabi besar Muhammad SAW sekaligus merayakan hari kemenangan tersebut. 

Paket Umroh Mei 2023


Tentu kita sangat menyadari bahwa tiba pada waktunya setiap makhluk akan bertemu dengan khaliqnya. Tidak ada yang bernafas di dunia itu selain akan menemui kematiannya. Dimana disaat tersebut tidak ada yang berguna selain diantaranya : ilmu yang bermanfaat, harta yang dimanfaatkan untuk syiar Islam, dan juga anak yang shaleh/sholehan. Kita bisa mengajak orang-oranng terkasih terkhusus istri dan anak-anak menuju tanah suci agar aset yang paling berharga kita di dunia yaitu memperoleh anak yang shaleh dan sholehah dapat terwujud. Umroh Mei 2023 inilah saat yang tepat untuk memulai mewujudkannya.

Banyak Pilihan Program dan Terjangkau

Mengawali sebagai Travel Umroh Resmi  Kemenag, Khazzanah Tour telah mulai memberangkatkan jamaahnya sejak puluhan tahun yang lalu. Bahkan tidak jarang keberangkatan Paket Umroh Mei 2023 terdahulu sampai mencarter satu pesawat. Sungguh suatu kepercayaan terbaik yang diberikan para calon jamaah. Tentu saja kami akan memberikan khidmat yang terbaik agar dalam perjalanan ke tanah suci dapat terlaksana dengan baik. Tidak ada yang lain selain kenikmatan beribadah, yang nyaman dan aman.

Umroh Mei 2023

Langkah yang paling menentukan untuk dapat menjalankan ibadah Paket Umroh Mei 2023 adalah memproleh ketersediaan seat penerbangan. Seperti kita ketahui bersama, bahwa tahun ini perjalanan ibadah umroh sangatlah banyak diminati. Jauh-jauh hari seat penerbangan sudah terisi bahkan sold out. Maka dari itu, agar dapat bersama-sama kami menuju Baitullah, yang terbaik adalah menghubungi Consultan Umroh kami yang tertera di website ini. Insyallaah bersama kami umroh yang mabruroh akan terwujud. Aamiin.

Afiliasi Paket Umroh Mei 2023 Bersujud Syukur


Khazzanah-Tour-Travel-Umroh

Back To Top