Paket Umroh Juli 2024 : Khazzanah Tour

PT. Khazzanah Al Anshary
Izin Umrah No. 115/2021
paket-umroh-juli-2024
Kantor Pusat : Jl. Otista Raya No. 46 B – Cawang, Jakarta Timur

Syukur Terindah di Paket Umroh Juli 2024

  Syukur Terindah di Paket Umroh Juli 2024


Paket Umroh Juli 2024 merupakan serangkaian ibadah yang wajib dilakukan oleh umat Islam yang mampu baik secara finansial maupun fisik serta mental. Para calon jamaah yang memiliki kemampuan tersebut akan berusaha melaksanakan ibadah umroh sesuai yang dituntunkan oleh Rasulullah SAW. Saatnya berburu pahala di tanah suci di bulan Juli ini karena pahala melakukan ibadah umroh adalah ampunan bagi dosa-dosa yang telah diperbuat. Seperti yang disebutkan dalam hadist di bawah ini : Dari Abdullah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Ikutkanlah umrah kepada haji, karena keduanya menghilangkan kemiskinan dan dosa-dosa sebagaimana pembakaran menghilangkan karat pada besi, emas, dan perak. Sementara tidak ada pahala bagi haji yang mabrur kecuali surga.” (HR. An Nasai no. 2631, Tirmidzi no. 810, Ahmad 1/387). 

Paket-Umroh-juli-2024

Selain itu kita dapat melakukan aktifitas berburu pahala di tanah suci dalam Paket Umroh Juli 2024, melalui ibadah-ibadah yang dapat kita lakukan di dalam masjidil Haram seperti membaca Al qur'an’ berdzikir dan melakukan sholat sunnah. Sebagaimana kita ketahui bahwa masjidil Haram adalah salah satu dari 3 masjid yang utama di muka bumi ini, selain masjidil Aqsho di Palestina dan masjid Nabawi di kota Madinah. Allah SWT telah menjanjikan memberikan pahala yang berlipat ganda ketika kita beribadah di ketiga masjid utama tersebut. Apalagi saat melaksanakan ibadah umroh, kita akan menghabiskan sebagian besar waktu kita untuk beribadah di masjid Nabawi dan masjidil Haram di Mekkah.

Penuh Keberkahan di Tanah Suci

Keuntungan melaksanakan ibadah Umroh Juli 2024 adalah salah satunya karena bulan ini merupakan awal musim semi sekaligus awal musim umroh sehingga banyak dimanfaatkan oleh para calon jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh. Intensitas hujan yang sudah tidak terlalu sering dan cuaca yang tidak terlalu terik sehingga membuat nyaman para jamaah untuk beraktifitas baik di dalam maupun di luar masjidil Haram. Selain itu suasana yang sudah tidak terlalu lengang karena mulai banyak berdatangan para jamaah dari seluruh penjuru dunia untuk menunaikan ibadah umroh akan membuat nuansa di kota Mekkah nampak berbeda. 

umroh-juli-2024

Kita dapat berjumpa dengan umat muslim dari berbagai negara sehingga dapat menambah wawasan kita tentang kebiasaan muslim dari negara lain. Khazzanah Tour Travel menyediakan Paket Umroh Juli 2024 dengan biaya umroh Juli yang terjangkau sesuai ketentuan Kemenag RI yang ditetapkan minimal 1700 USD. Waktu keberangkatan pada tanggal 22 dan 27 Juli 2024 dengan durasi waktu 9 hari. Armada penerbangan yang digunakan untuk berangkat dan kembali ke Tanah Air adalah Garuda dengan penerbangan direct tanpa transit ke Madinah. Keuntungan menggunakan penerbangan direct adalah Anda dapat menghemat waktu dan pengeluaran tak terduga yang dapat muncul bila Anda berangkat dengan penerbangan transit apalagi bila sampai harus menginap di negara transit. 

Meraih Pahala Berlimpah

Umroh Juli 2024 melalui biro travel Khazzanah Tour ditetapkan mulai harga 1570 USD hingga 1770 USD dengan fasilitas hotel berbintang 3 baik di Madinah maupun saat berada di Mekkah sehingga cukup nyaman bagi Anda untuk beristirahat setelah menunaikan rangkaian ibadah umroh dan lain-lain. Hingga saat ini masih tersedia seat bagi pada calon jamaah yang ingin mendaftar. Segeralah mendaftar dengan menghubungi tim marketing kami melalui telepon atau mendatangi langsung kantor biro travel umroh kami untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai persyaratan, cara pendaftaran dan lain-lain. Wassalam

Afiliasi Syukur Terindah di Paket Umroh Juli 2024


paket-umroh-juli-2024

Back To Top